Friday, January 11, 2013

Kumpulan melatih indra ke enam

  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu , pada saat ini saya akan meberapkan progam indra ke enam kita, jika pun itu maksut dan tujuan anda saat ini adalah menyukai hal ghaib. Disini adalah artikel bersifat islam semua dan tidak mengandung unsur keghaiban. Dalam progam indra ke enam ini, saya akan membagikan suatu karena saya ini cuma penulis, dan saya belum tentu kalu ini akan berhasil, tetapi jka pun kita membuat sutu indra ke enam muncul dalam diri kita maka akan berbuah manislah hasilnya.

Sedikit saja tentang indra ke enam, dalam suatu postingan pun, di internet internet sudah banyak dengan artikel indra ke enam, akan tetapi menurut saya indra ke enam adalah suatu kelebihan saja dalam diri manusia, bukan untuk melihat masa depan, ataupun yang lainnya, karena indra ke enam memang sudah ada dalam diri manusia, tetapi sifatnya masih ke bawah dan belum netral.

Jika pun untuk membukanya, kita tidak usah susah payah seperti wirid,puasa,dsb. Karena indra ke enam kita belum tertanam dalam suatu fenomena manusia yang masih belum memahaminya. Saya memang penulis, bukan lah seorang indigo,ahli spiritual, karena kita tidak akan tau persis jika belum mengetahui dan merasakan sendiri.
Dalam progam ini saya akan menyediakan suatu wadah untuk membukanya,. .
Indra ke enam akan aktif jika kita sering melatihnya, bukan puassa/pun yang lainnya. Karena ini sangat mudah di pelajari yang penting adalah tekat baja dalam membukanya.
              BIASAKAN SAJA ANDA DALAM MENENTUKAN HARI BESOK, DAN TENTUKANLAH SENDIRI APA YANG ANDA DAPAT BESOK, DAN KEJADIAN APA YANG AKAN TERJADI BESOK DALAM KEHIDUPAN ANDA, AKAN TETAPI BUATKAN LAH TETAP POSITIF SAJA, DAN JANGAN ADA SUATU YANG NEGATIF DALAM KEHIDUPA BESOK ANDA DALAM MENENTUKAN NYA, . . Sekian terimakasih boleh di coba, karena ini netral tanpa ada unsur apaun , kecuali niat yang membara dalam diri anda, karena saya hanyalah pengarang, semoga berhadsil . . .

facebook coment

TWITTER KAMI