Wednesday, October 24, 2012

amalan Mengguanakan ayat kursi untuk benteng ghaib

       Ayat kursi dari dulu adalah sebuah bacaan yang paling ampuh untuk perlindungan, sehingga para pecinta ghaib menggunakan ayat tersebut buat melindungi diri dari gangguan ghaib. Disini saya akan menuliskan sebuah informasi penting atau pun tidak semoga saja ini adalah cara yang
bisa anda jadikan sebagai perlindungan diri.
           Saya pernah dapat cerita dari ayah saya sendiri, pada waktu itu teman bapak saya mempunyai sebuah sawah, wajar saja orang dulu banyak yang iri jika seseorang mempunyai sawah, dari sinilah ada seorang yang iri sama teman bapak saya, dan hampir setiap hari teman bapak saya selalu curiga padinya sedikit demi sedikit hilang, setelah itu membacakan ayat kursi 7x di setiap pojok, dan dia sambil menunggu dari kejauhan, ternyata ada orang yang bingung sendiri di sekitar sawah tersebut yang sudah di bacakan ayat kursi, ini adalah kisah nyata, setelah itu ke esokan harinya pencuri itu bilang kenapa kamu kog duduk di pojok an sawah dan melihat saya waktu ingin lewat (padahal mau mencuri). Nah pasti anda sudah mengertikan keampuhan ayat kursi.

Jika anda pembaca blog saya ini, maka kalian akan sangat beruntung telah membaca ini, selain dapat wawasan, juga bisa untuk di amalkan setiap hari. Kalau anda ingin menekuni alam ghaib, bacakan ayat kursi tersebut dengan penuh niat 3x , lalu tiup di telapak tangan anda, dan sapukan seluruh tubuh, maka diri anda akan mempunyai pancaran di mata musuh anda.
Sekian saja postingan saya kali ini, islamghaib.blogspot.com

facebook coment

TWITTER KAMI