Wednesday, October 24, 2012

meditasi mendekatkan diri kepada allah

    jika kita manusia mempunyai sebuah akal pikiran yang di berikan oleh allah swt, maka kita juga perlu memperhatikan pikiran kita mengarah jalan yang mana, untuk itu kita memerlukan kontak batin antara kita dengan sang pencipta, agar mempunyai jalinan hubungan yang dekat antara Allah dengan hamba hambaNya.
Setiap manusia mempunyai kelebihan sendiri sendiri, dalam meditasi ini, kita ditugaskan untuk mendekatkan diri kepada allah, seperti penjelasan yang diatas. Karena jaman ini adalah teknologi, saya bisa menyalurkan beberapa informasi ni dengan gratis agar kalian mengerti tentang
hal spiritual, meskipun saya masih belajar, sedikit sedikit pun saya bisa, yang terpenting adalah membagi ilmu. Beda dengan yang master master, mereka melakukan hal tersebut dengan profesional, sehingga mereka di beri kelebihan dari sang pencipta.

Petunjuk ini akan menjelaskan, serta menjadi ilmu pengetahuan yang mungkin bermanfaat untuk anda.       Meditasinya bisa di lakukan kapan pun yang penting adalah kita mempunyai waktu luang untu koneksi dengan allah. 1.
            Sebelum kita melakukan meditasi, kita memerlukan sebuah kenyamanan tubuh kita, agar saat kita koneksi/ kontak sama allah tidak ada gangguan saat kita meditasi.
Setelah tubuh kita santai dan riliex, anda sudah bisa memulai yang pertama adalah duduk sila, kegiatan ini bisa membutuhkan kenyaman saat meditasi, karena tubuh kita sangat terganggu jika belum biasa melakukan.
tark nafas panjang dan keluarkan masing masing membaca asma allah, Jika sudah dilaksanakan, maka tunggulah beberapa saat, nafas kita akan terbiasa menyebut nama allah, dan berhasil, anda sekarang akan mempunyai sebuah kedekatan sama allah swt.
          

facebook coment

TWITTER KAMI