Wednesday, October 3, 2012

carilah kesuksesan dalam kehidupan mu

bicara tentang kesuksesan adalah hal dari kesukaan manusia. sekarang apalagi jika kehidupan kita di landa dengan kebingungan. pasti kita akan mencari jalan untuk menyelesaikan hal ini.. dari sebuah kejadian yang membuat anda pasti adalah kegagalan dalam kesuksesan? apakah cuma itu saja yang membuat anda menyerah? dan apakah pikiran kalian sudah tidak ada jalan untuk sebuah kesuksesan? itu semua salah sekali.
jika seekor semut mengangkat satu lebah yang sudah mati dan untuk di makannya, maka semut itu tidak akan kuat untuk mengangkat lebah tersebut. seperti itulah kesalahan kesuksesan kita jika
tidak pernah mencari bantuan kepada orang yang lebih bisa. jika semut itu mencari teman untuk mengangkat lebah tersebut maka dia akan bisa mengangkat beban tersebut. seperti halnya kita jika minta bantuan orang yang sudah sukses, maka diri kita juga akan sukses.

makna kesuksesan.
bila kita mengartikan kesuksesan itu adalah sebuah pencapaian yang sudah kita raih itu sangat benar sekali, tapi jika kita cuma mengartikan itu saja, maka tetap saja kita tidak akan sukses. walaupun hanya sebuah arti itu sangat penting jika kita menginginkan sesuatu. sebenarnya jika kita mengartikan kesuksesan adalah hal yang kita kejar, maka maknanya berbeda lagi dengan sebelumnya, kenapa kog seperti itu? iya, karena jika kita mengartikan sudah kita raih padahal kesuksesan itu belum kita raih, maka secara tidak sadAR pikiran kita sudah tidak jalan. berbeda lagi dengan makna yang kita kejar, maka kita akan membuat jalan bagaimana kita sukses, dan kita secara reflek akan mencari jalannya. semoga bermanfaat.

facebook coment

TWITTER KAMI