Tuesday, October 23, 2012

cara membuka mata batin menggunakan ayat allah

       Perkenalkan saya adalah pengguna bloger yang menggunakan nama domain islamghaib.blogspot.com pada tahun 2012 ini akan berbagi suatu tentang keghaib an yang masih di bicarakan pada postingan saya ini. Keghaib an emanglah sebuah kata kata yang masih menunjukkan keanehan di dunia ini, bahkan pun ilmu teknologi pun sekarang masih
tidak bisa menemukan keghaiban tersebut. Dari semua perbincangan yang mungkin anda dengar adalah bagaimana cara melihat alam ghaib, ilmu teknologi pun belum bisa mengungkapkannya, tetapi banyak cara cara yang bisa dilakukan untuk melihat hal tersebut. Dan semua itu membutuhkan kedekatan kita sama allah swt yang telah menciptakan kita, maupun alam ghaib tersebut. Dan jika anda mempunyai keinginan tersebut anda juga harus mendekatkan diri kepada allah, salah satunya sebagai berikut:

Dzikir ya batin.
Dzikir ini bisa membuat kita dekat sama allah, dan sekalipun anda juga akan dicintai oleh allah swt. Karena allah suka orang yang dzikir, dan jika melalui cara ini insya allah mata batin anda bisa terbuka. Dzikir ini merupakan salah satu cara islam untuk membuka mata batin kita.

Puasa.
Puasa adalah suatu untuk melakukan kesabaran, menahan diri, serta untuk melatih diri. Jika kita meniatkan puasa tersebut untuk membuka mata bati kita, insya allah mata batin kita akan terbuka, serta kedekatan kita sama allah akan semakin dekat. Jika puasa adalah untuk mendekatkan diri kepada allah maka secara otomatis mata batin kita akan terbuka dengan sendirinya, tanpa mempunyai niat untuk membuka mata batin, maka mata batin kita akan terbuka.

Amalan.
Menurut saya amalan untuk membuka mata batin adalah suatu yang membuat mata bati kita terbuka, seperti halnya di postingan web web lain, dan saya akan menuliskan berikutnya untuk amalan membuka mata batin. tunggu dulu ya postingan saya berikutnya.
Semoga postingan saya ini bermanfaat untuk semuanya, untuk menambah suatu pengetahuan.





facebook coment

TWITTER KAMI