Wednesday, November 14, 2012

Melatih membuka mata batin

   Dalam postinan saya ini, yaitu berupa judul melatih membuka mata batin, akan bisa membantu anda dalam kegiatan spiritual dan berupa ke ghaiban. Pada saat melatih pun kita ini di wajibkan untuk membawa bekal sendiri, bukan bekal berupa HP,pulpen, kertas, dll lo para penggemar situs pencari jati diri alias mencari kebatinan. Tetapi kita menggunakan beberapa metodhe tradisional
/ modern seperti yang saya tuliskan ini. 
Dalam beberapa metode yang banyak di gunakan dengan kata kunci membuka mata batin di internet, inilah metode yang saya yakini bisa membuka mata batin dengan cepat, karena merupakan salah satu metode yang saya terapkan ini adalah hasil dari pembuatan prinsip secara berkala dengan rincian sendiri, dan tidak hanya baca dan amalkan saja! Langsung saja action !

Pada malam hari, Dzikir, ucapan, kelakuan, sifat dan di terapkan.
ini bukan lelucon atau pun bercanda, karena saya sudah terapkan ini 3 hari dan hasilnya sukses berhasil !
saya akan bahas di komentar, dan maaf tidak saya uliskan di sini !

facebook coment

TWITTER KAMI