Tuesday, November 27, 2012

01 Cara membuat blog tampil di halaman 1 google dalam 3 hari

http://islamghaib.blogspot.com/

 Dalam sebuah blog yang berkualitas, mestinya kita harus mempunyai cara untuk blog kita agar tampil di halaman 1 google, akan tetapi itu sulit sekali bagi pengguna blog terbaru. Dalam sebuah metode pengalaman saya tahun 2012 ini, SEO yang saat ini menjadi incaran blogger, merupakan tanda pribadi yang membuat diri kita semakin bingung untuk menampilkan blog di halaman pertama.
Tetapi anda sangat beruntung saat ini bisa mendatangi blog saya yang jelek ini. Dalam sebuah kata para bloger sejati ada yang bilang :

  • Postingkan konten yang menarik, karena merupakan tingkatan sejati blogger dalam kegiatannya.
  • Desain template yang menarik,
  • Sering posting setiap hari,minggu,/bulan.
  • Sering mengadakan tukar link, dan mempromosikannya.
 Tetapi saya disini sebagai pelaku blog yang tampil di halaman 1 google, saya sangat bangga, karena saya telah menemukan metode SEO yang sangat saya yakini untuk tampil di halaman pertama.
Jadi intinya sbg berikut:
  • Pertama tama postingkan tulisan anda, jika sudah menulis konten nya, saatnya anda menambahkan kata kunci di meta tag, misalnya blog yang berkualitas,  cara membuat blog tampil di halaman 1 google, menampilkan blog di halaman 1 google, dll.
  • Setelah itu masukkan alamat postingan anda seperti 
  •  http://islamghaib.blogspot.com/2012/11/belajar-membangkitkan-mata-batin-dengan .
  • di alat webmaster, dengan ambil sebagai goole
  • Tunggu lah sampai 3 hari dan ganti lagi keyword di meta tag anda lagi, maka apakah yang terjadi.
 Sampai disini saja pembahasan tentang tampil di halaman 1 google.

facebook coment

TWITTER KAMI