Saturday, November 24, 2012

Membaca sifat orang dengan pikiran

http://islamghaib.blogspot.com/

Assalamualaikum wr.wb.
Saya sebagai manusia biasa hanya bisa menyampaikan pesan saja, pengetahuan serta untuk bellajar bersama sama, saya tidak mengharapkan apapun dari kalian, tetapi jika anda mencari kata kunci membaca sifat orang, maka kalian akan belajar juga agar kita bisa membaca sifat orang.
Kali ini saya sedang melakukan pembelajaran cara membuka mata batin.
tetapi pada kali ini saya akan menuntaskan dalam membaca sifat orang  agar pengunjung disini merasa senang dengan artikel saya.
           Dari setiap kejadian yang merupakan suatu keajaban, anda bisa menentukan arah pikiran anda sendiri tanpa di pengaruhi orang lain,jika anda ingin belajar membaca sifat orang, maka anda tidak harus membuka cakra/ apapun, yang penting kita sadar akan hal tersebut bahwa kita bisa melakukannya.

Jika kita sadar akan allah telah menganugrahi pikiran kepada kita, mengapa tidak kita pergunakan untuk yang positif? nah dari pernyataan tersebut kita bisa menyimpulkan betapa besarnya kekuatan pikiran yang kita miliki, ntah itu membaca sifat orang, tapi kita bisa menggunakan banyak hal dari pikiran kita.

Dalam belajar kta harus mempersiapkan segala sesutu yang berhubungan dengan membaca sifat oran lain yaitu:

  • yakin
  • belajar
  • sungguh sungguh
  • dalam keadaan sadar 
  • siap
  • dan memperhatikan orang
  •  
Yakin.
    Kenapa harus yakin? karena ini merupakan suatu pondasi yang sangat penting dalam membaca sifat orang, karena terletak pada sinilah kunci keberhasilan kita.
Belajar.
   Dalam kegiatan ini kita bisa menunjukkan seberapa keingintahuan untuk membaca sifat orang.
Sungguh sungguh.
   Untuk hal ini kita seperti mempunyai niat yang sangat tinggi dalam membaca sifat orang.
Siap.
   Siap merupakan suatu tindakan dallam menjalankan sesuatu, dan bisa menerima dalam keadaan apapun jika kita tidak berhasil.
Memperhatikan orang.
   Yang ini sangat bereaksi teman teman karena ini merupakan hal yang paling terutama, karena ini gabungan dari yang atas dalam membaca sifat orang.

Sekian dulu dari artikel saya, semoga bermanfaat.



 

facebook coment

TWITTER KAMI