Sunday, November 25, 2012

Belajar membangkitkan mata batin dengan terpaksa

http://islamghaib.blogspot.com/

  Dari sebuah realita di tahun 2012 ini, cara membuka matin merupakan hal yang sangat di perlukan bagi kita karena jika mata batin terbuka kita sudah mempunyai bekal untuk menjelajahi alam ghaib. Karena itulah saya disini sebagai pelaku alam ghaib akan mulai menuliskan cara cara belajarnya sampai tuntas, dan bisa di pastikan berhasil walaupun 80%. Karena saya menggunakan metode tertentu dalam membangkitkan mata batin kita.

    Untuk semua para pelaku alam ghaib, mungkinlah anda berkata kata apakah ini bisa 80% berhasil? saya akan jawab iya, karena saya sendiri yakin akan hal itu. Jika pun anda percaya dengan saya saya jamin anda akan puas hasilnya, jangan percaya dengan saya karena artikel disini bersumber dari kekuatan yakin.
Waktu kalian membaca ini janganlah anda berfikir negatif akan hal ini, karena ini bersangkutan dengan sang pencipta langsung, ALLAH ada di mana mana meskipun kita mengumpat. Cara ini adalah cara yang paling ampuh dari saya yang saya namakan OPEN THREE, maksutnya membuka tiga dengan tiga cara :
  • Berhubungan dengan allah secara batin maupun lahir. Maksutnya adalah kita menyembahnya secara penuh moril serta tegas untuk meminta untuk membuka mata batin kita.
  • Jangan pernah mempunyai pikiran ' saya tidak bisa melakukan hal tersebut ' itu akan membuat kepercayaan kita runtuh, dan kita tidak menghargai allah.
  • Berusaha untuk menginginkanya sepenuh hati, seakan akan kalian tertuju dengan membukanya dengan sendiri,ntah itu lewat apa cobalah anda tertuju pada mata batin dalam kehidupan anda, lama lama secara tidak sengaja anda akan kaget dengan sendirinya.
Cara OPEN THREE diatas akan menimbulkan suatu bencana dalam mata kita, seperti kesakitan di mata kiri tandanya sangat sakit sekali, waktu mau terbuka.
Pesan saya SILAHKAN KOMENTAR DAN CANTUMKAN ALAMAT BLOG ANDA jika punya, saya akan memberikan ini dengan ikhlas, karena ini buatan saya, allah menghendaki hambanya jika izin terlebih dahulu kepada yang lebih bisa.






facebook coment

TWITTER KAMI