Thursday, November 29, 2012

cara gratis meningkatkan pengunjung blog

  Sudah 2 bulan saya menggunakan blogger sebagai media ngeblog, dan saat ini saya menuliskan cara 3 meningkatkan pengunjung blog, saya merasa bangga pada tahun 2012 ini, yang merupakan tahun kebanggaan saya dalam menggunakan blog ini.
Saat pertama kali saya postingkan sebuah konten yang berjudul cara menampilkan blog di halaman pertama, dan postingan tersebut telah di index google tampil di halaman pertama hehehehe, maklum sudah mengetahui triknya untuk tampil di halaman pertama.

pada judul di atas saya akan jabarkan tipsnya sekarang juga  dan pada saat itu anda bisa praktekannya apakah gagal/ tidak dalam meningkatkan pengunjung blog kita.

Face book.
 Dalam hal ini kita bisa menggunakan metode 3k yaitu kurs yang kita pakai setiap menggunakan face book, misalnya dalam membuka akun, anda buatlah status biasa seperti dahulu, setelah itu lihatlah berapa yang ngelike status anda, jika banyak maka tampilkan alamat blog anda.
Twiter.
 Sosial media ini juga sangat membantu, ntah kenapa saya cuma membagikan dan melihat overview, termasuk banyak juga pengunjungnya melalui twitter ini.
SEO,.
Dalam menggunakan teknik ini, sangatlah penting untuk mendatangkan pengunjung di blog kita, ternyata dalam 80% pengunjung terbanyak terletak pada teknik 3k ini.

Selamat mencoba dengan trik saya ini, cara meningkatkan pengunjung blog. Semoga berhasil.



facebook coment

TWITTER KAMI