Tuesday, October 23, 2012

sebab sebab mata batin terbuka dengan sendirinya

    Informasi kali ini akan saya tuliskan beberapa sebab terjadinya mata batin terbuka sendiri, sehingga kita bisa melihat hal hal yang aneh, yang tidak di ketahui oleh orang lain, dan sebab itulah membuat kita terkejut, terkadang membuat kita merasa takut, karena kita bisa melihat makhluk astral seperti tuyul,kuntilanak,pocong,gendruwo, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu jika anda yang belum tahu itu semua akan merasa
takut akan hal itu. Karena akan muncul secara tiba tiba, dan membuat kita terkejut seakan akan jantung kita akan copot. Dari kejadian tersebut mari kita bahas agar semuanya selesai dengan tuntas. penyebabnya terbukanya mata batin antara lain adalah :

1. Kita di beri kelebihan oleh allah.
Secara tidak sadar allah akan memberi kelebihan tersebut karena kita memiliki sifat tertentu, dan itu akan membuat allah melihat kita untuk di beri kemampuan tersebut, untuk di perunakan sebaik baiknya. Karena jarang sekali dari kita yang di beri kemampuan melihat alam ghaib,jin, dan lain lain.

2.di buka oleh jin/khodam kita.
Biasanya ini merupakan hal yang sangat aneh, karena dari mereka biasanya juga menyukai kita, oleh karena itu mereka membuka mata batin kita, agar kita bisa melihat mereka, tetapi jangan terlalu percaya dengan omongan jin, karena bisa menjerumuskan kita.

3.jarang tidur
Ini akan membuat mata bati kita terbuka dengan sendirinya, karena kebanyakan ntah apanamanya di saraf otak tengah kita, sehingga kita bisa melihat hal hal yang aneh seperti sebangsa jin.
Semoga informasi ini bisa membuat kita lebih mengetahui tentang mata batin, dan penyebab nya. kami group islamghaib.blogspot.com mengucapkan terimakasih dan selamat hari raya idul adha.




facebook coment

TWITTER KAMI