Monday, November 19, 2012

Cara membuka mata batin part 2

Pada kesempatan kali ini saya akan postingkan setiap kata yang mengandung kata mata batin, cara membuka,/pun sebab sebanya. Sebelumnya saya juga sempat nulis juga dan postingkan juga

Cara membuka mata batin 
yang pernah saya bahas pada pertama kali saya membuat blog ini. 

Saya meskipun masih muda saya juga seorang manusia yang mempunyai keinginan juga, seperti halnya kalian teman teman.
  Dalam uraian di atas pun kita bisa menyimpulkan cara membuka mata batin, terlihat pada kesulitannya pun sangat mengundurkan kita untuk mempelajarinya karena
bersifat mistik/ ghaib. Seolah olah kita hanya bisa pasrahpun dalam keinginan kita yang masih memancarkan hal tersebut, dalam kata spiritual. Jika pun pada waktu kita pasrah, apakah kalian tidak memikirkannya bahwa sikap ini telah menunjukkan kepribadian yang sangat tinggi di mata ALLAH SWT.

 Siap pada kondisi kita sendiri akan bisa membuat mata batin kita terancam terbuka/ pun sebaliknya, oleh karena itu, jika anda ingin belajar sendiri, janganlah sampai kondisi anda belum siap, karena mata batin tidak pernah kita duga datangnya.
Tunggu lah informasi saya selanjutnya, karena saya tidak bisa menolong anda dalam membuka mata batin, tetapi saya hanya mendapatkan sebuah pencerahan untuk berbagi hal yang berbau mistik/ghaib.


facebook coment

TWITTER KAMI