Thursday, November 29, 2012

Cara pertama meningkatkan pengunjung blog


Dalam sebuah cara tulisan meningkatkan pengunjung blog, saya sekarang sedang belajar menggunakan blog ini agar tampil di halaman 1 google, serta dalam memuaskan cara meningkatkan dengan keyword. Waktu yang saya butuhkan dalam meningkatkan pengunjung blog pun tidak lama, karena saya menggunakan metode tertentu, agar blog saya ada pengunjungnya. Pada umumnya para pengguna blog telah banyak menggunakan metode SEO agar tampil di halaman 1 google, tetapi mereka cuma mementingkan itu dari pada pengunjung yang menuju ke blog kita, dan itu sudah menyia nyiakan waktu kita dalam mempromosikan blog kita.

Disini saya akan berpartisipasi dengan anda sehingga pengunjung blog anda minimal 30 perhari, sudah lumayan kan hehehehe dari pada tidak ada pengunjungnya, kita akan merasa bosan dengan blog kita sob.
Dari sebuah analisa saya tampil di halaman 1 pun dalam mesin pencari tidak begitu banyak sob, akan tetapi jika kita menggunakan media sosial seperi facebook maka kita bisa mencapai minimal 30 perhari, tetapi di facebook pun kita juga mempunyai cara juga dalam menarik pengunjung ke blog kita.

Syaratnya;
1. Anda tidak boleh jenuh dengan posting setiap hari.
Karena pengunjung kita merupakan tamu kita yang paling kita sebut sebagai raja dalam menariknya, agar menuju ke blog kita, karena kita memiliki postingan terupdate secara otomatis mereka akan menilai blog kita memiliki kualitas tertentu, dalam memberikan sebuah manfaat bagi mereka.

2.Selalu mengirim pesan terhadap teman facebook.
Tidak hanya membagikan alamat blog kita, akan tetapi kita bisa chat terhadap teman facebook kita, agar menuju ke blog kita, maka kita perlu pesan juga, dan merayu mereka, dan memberikan deskripsi semaksimal mungkin supaya mereka tertarik kepada deskripsi tentang blog kita.

3. Buat status yang bermanfaat di facebook.
Di pembahasan ini kita di suruh menggunakan facebook beserta blog kita, akan tetapi bandingannya 80% untuk facebook, dan 20% untuk blog. Kita sebagai pengguna facebook kan mereka tidak hanya melihat alamat blog kita terus, maka yang akan terjadi adalah mereka bosen dengan anda, dan bosen juga melihat status anda.

Semoga saran dari motivasi saya dalam meningkatkan pengunjung blog, berhasil dengan sempurna jika anda gunakan.

facebook coment

TWITTER KAMI