Monday, January 7, 2013

Mecoba amalan /cara mendapatkan rezeki

        Bismillahirohmanirrohim,  dengan nama allah yang maha agung,dan maha mengetahui.
Saya Salasa Lika Wijaya sekali lagi izin kepada allah unttuk membagikan sebuah tulisan yang menurut anda yang sedang mencari rezeki, dan sekali lagi saya minta maaf sebesar besarnya jika amalan yang akan saya tuliskan akan membawa mafaat/tidak. Saya hanyalah seorang penulis, dan jika pun agama, saya cuma menjalankan kewajiban saja, dan cuma memohon kepadaNYA.
Dari judul yang ada di atas, saya akan menjelaskan bagai mana cara,amalan,dsb mendapatkan rezeki dengan jalan yang menurut saya baik, tidak melanggar islam, dan tidak ada mistis meskipun ada kata amalan.
Sedikt saja saya beri pengertian dari rezeki,
  ' Rezeki itu jika di cari akan ada, dan rezeki itu jika pun di tunggu akan menunggu anda "
Dalam kata tersebut sekarang mulailah dengan suatu niat yang menurut anda baik, ntah itu apa, yang penting itu dari ketekatan anda dalam mendapatkan rezeki tersebut.
                            "Dalam niat pun akan mempunyai pandangan dari allah
                                            dan dinilai perbuatan baik baginya"

Hanya saja yang saya pertanyakan dari pengertian niat itu,
               :: Apakah dalam mencari rezeki niat anda membantu?
                  Apakah untuk bersenang senang?
                  Apakah cuma niat di mulut?
Dan sebenarnya masih banyak lagi yang saya tanyakan, akan tetapi cuma yang terlihat saja.
Sekarang jika peranyaan itu sudah anda pahami, maka disinilah kita memulai, Allah itu sangat mengetahui, bahkan sebelum anda melakukan niat tersebut yang anda lakukan, dari sini maka kita hanya membuat allah memandang kita sebagai apa? apa niat membantu, niat untuk senang, dan cuma mulut.Dari niat tersebut allah akan menentukan mana yang lebih cepat allah kehendaki serta mana yang lebih tahan atas cobaannya.

facebook coment

TWITTER KAMI