Saturday, January 12, 2013

waktu yang cocok dalam meditasi membuka mata batin

Pada saat ini progam meditasi dari saya akan memberikan suatu kepada mata batin dalam mengetahu suatu hal yang bersangkutan, karena itulah meditasi mempunyai waktu yang sangat di tentukan dalam mendapatkan wahyu yang sangat besar dari allah. 
 Sebagian dari kebanyakan meditasi memang memandang dari teknik,doa, dan lain lain, disini saya akan menulskan meditasi membuka mata batin, karena saya adalah pengarang dan insya allah mempunyai banyak pengetahuan dalam mata batin. 
Mata batin bisa dikatakan kalau seseorang menyadari bahwa di sebuah pikiran mempunyai adanya otak tengah yang dapat membaca, melihat dalam bentuk visualisasi yang merupakan suatu fenomena yang biasa saja, meskipun cuma biasa tapi kita tidak menyadarinya,.
Dalam meditasi ini saya akan memberikan suatu waktu yang menujukkan fenomena yang sangat membawa hikmah dalam sebuah meditasi mata batin ini. Dan waktu stengah sepuluh lah yang membawa pada suatu fenomena yang sangat membawa harum,jernih serta mudah nya dalam membawa keilhaman.
Sekiranya terimakasih semoga anda dapat membawa keberuntungan bagi sesama muslim. Meditasi bersangkutan dengan mata batin. !!

facebook coment

TWITTER KAMI