Wednesday, October 24, 2012

hal hal yang disukai allah agar mata batin terbuka

    Pada postingan ini saya akan menjelaskan hal hal yang di sukai allah agar mata batin kita terbuka, karena jika sudah di buka oleh allah swt, maka kita akan bisa melihat hal hal yang aneh.
Biasanya seperti jin, alam yang tidak di ketahui manusia biasa, batu ghaib, dan masih bayak lagi. Untuk itu kita harus mengetahui hal yang disukai allah agar
mata batin kita terbuka, selain terbukanya mata batin, mata hati pun akan terbuka.

Jika allah suka pada manusia yang mempunyai ciri ciri,/ sifat berbeda ,
         maka biasanya allah akan menurunkan kelebihan terhadap orang itu.
                  Orang yang suka dzikir adalah seorang hambaNYA yang paling di sukai allah s.w.t, karena orang tersebut telah menyebut salah satu nama allah, maka kedekatan kita akan semakin meningkat, jika mengerti arti ini.
     Puasa merupakan salah satu hal yang disukai allah karena puasa adalah menahan hawa nafsu dunia kita, dan biasanya allah akan membuka mata batin kita pada waktu kita puasa.
     Sholat malam, yang satu ini adalah hal yang disukai allah karena mereka telah melaksanakan sholat sunnah, dan jika mereka ikhlas akan hal tersebut, mereka akan hidup bahagia di dunia maupun akhirat. Mari kita mulai saja untuk mencari beberapa barokah yang kita laksanakan sebelumnya, kami mengucapkan terimakasih atas kunjungannya di islamghaib.blogspot.com

facebook coment

TWITTER KAMI