Friday, November 23, 2012

Belajar membaca sifat orang

Dalam suatu ilmu ghaib pasti ada ilmu berupa membaca sifat orang, karena jika itu bisa kan kita bisa kelihatan sakti/ dukun profesional hahahahaha. Waktu menuliskan cara mengetahui sifat orang http://islamghaib.blogspot.com/ saya telah menemukan beberapa kenjanggalan dari kata kata yang saya postingkan di web saya, saya sekarang akan menuliskan judul belajar membaca sifat orang.
  Dari sekian banyaknya artikel di google pencarian, kebanyakan orang orang telah copy paste terhadap blog lain sob, maaf yang merasa ! telah menjadi blogger copasan.
  Dari sini saya akan menunjukkan belajar paling ampuh dan terbukti 100% berhasil ! sebenarnya sih 80% an gan, tetapi saya membuat 100% agar semua pembaca bisa tau dengan informasi ghaib dari blog saya ini.
Jadi intinya dalam membaca sifat orang, anda tidak perlu bersusah payah mengeluarkan uang demi itu, karena itu hanya menghambur" uang kalian saja, dan tetap saja kita akan belajar untuk mengetahui teorinya.

Pada kejadiannya saat ini, anda hanya perlu melakukan sebagai berikut :

  • Cobalah anda bersikap seperti orang yang berbicara sendiri dengan anda sendiri! ,karena setiap manusia kebanyakan mempunyai respon yang sama, contohnya : tidak mungkin kan kalau kita di ejek tidak marah, meskipun kita diam saja tetapi hati kita akan merasa bagaimana gitu.
  • Belajarlah mengenal diri anda sendiri, itu akan membuat kemanusiaan kita di mata orang lain akan mendapatkan respon yang dapat kita membacanya, karena mereka seakan akan jujur.
  • Percaya dan yakin akan kata hati anda, tetapi itu anda juga harus belajar.
Silahkan tunggu artikel tentang belajar dari kami.

facebook coment

TWITTER KAMI