Tuesday, September 18, 2012

doa memohon disampaikan sallam kepada nabi muhammad agar sukses

assalamualiakum wr.wb
seperti doa doa yang lain , doa ini tergolong doa yang di sukai allah, jika kita meng amal kan nya. kita sebagai manusia yang tidak mengerti apa apa, apa lagi sama keagamaan. maka dari itu kita belajar untuk menguasai technik technik berdoa. agar doa kita di sampaikan allah dan di terima allah.
    sewaktu saya membaca doa tersebut, diri saya merasa nyaman jika saya pergi kemana mana. misalkan pikiran kita merasa takut jika akan ke suatu tempat gitu, tapi kita bila membaca doa, diri kita akan merasa nyaman jika pergi keman mana. nah itu lah manfaatnya berdoa bagi kehidupan kita.
   kita jika melakukan sesuatu pasti berdoa dulu sama allah kan teman teman. kan jika berdoa saja kita sudah dapat pahala lo. maksut dari tulisan saya itu adalah technik berdoa saya.
dari sebuah ke sukses an  yang pertama adalah berdoa,kedua adalah technik, dan yang terakhir adalah sabar. maka jadilah hasil dari tiga di atas ke sukses an.
 dari doa sebelumnya anda mungkin sudah membaca teman teman.  dari semua doa, doa yang paling ampuh adalah menyampaikan sallam kepada nabi muhammad dengan penuh rasa ikhlas.
 doa nya: 
ALLAHUMMA RABBAL HILLI WAL HARAAMAI, WA RABBAL MASY'ARIL HARAAM,WA RABBAL BAITIL HARAAM, WA RABBARUKNIWAL MAQAAM, ABGLIGHNAA LI SAYYI DINAA MUHAMMADIN MINNAS SALAAM.
 ARTINYA: Ya ALLAH menghalalkan dan mengharamkan, Tuhan pemelihara masy'aril haram, tuhan pemilik baitillahil haram, rukun yamani dan makam nabi ibrahim, sampaikan lah sallam kami kepada nabi muhammad s.a.w.
 doa di atas sebaiknya di baca waktu sholat subuh. setiap hari sampai pikiran kita ingat sama doa tersebut.  
semoga bermanfaat.. baca lah dari atas sampai akhir nanti kalian akan menemukan technik kalian sendiri.
belajarlearning.blogspot.com 

 

facebook coment

TWITTER KAMI