Tuesday, September 18, 2012

technik doa agar tercapai keinginan kita

hy teman teman kali ini saya akan postingkan beberapa tulisan saya, yang sedang anda cari , sedang anda tunggu ,dan sedang anda anda. wkwkwkwkwkwk heppy teman teman. maaf ya. sebelum nya saya postingkan beberapa doa teman teman . karena ini doa nya unik sekali dari doa yang saya postingkan, semoga jika anda membaca tulisan saya ini sampai akhir. maka doa kalian terkabul teman teman . amin amin amin. jika allah melihat kita seperti dalam asmaul husna dan dia maha pengasih lagi penyayang, dan maha mengbulkan . maka yakinlah allah mengabulkan doa doa anda. dan jika terkabul maka ingat lah allah yang menciptakan kita. hasilnya akan positif dan menjadi pengalaman kita, karena doa kita akan terkabul. technik berdoa ini agar kita mengingat allah S.W.T. dan menjadi hikmah di suatu hari. keinginan kita akan terkabul  jika kita ingat kepada NYA.  belajar lah teman teman,memahami suatu kejadian,dan itu lah allah yang maha kuasa.

facebook coment

TWITTER KAMI