Tuesday, September 18, 2012

keinginan wanita dalam memilih pasangan

       setelah beberapa kali saya posting yang tidak jelas dan ada yang juga jelas sih sebetulnya hehehehehe. mungkin dari pembaca saya masih penasaran tentang keinginan wanita dalam memilih pasangannya.
atau mungkin kalian sudah tau bagi para cowok cowok yang sudah PDKT.C (partai dekat tulang.cinta) hahahahaha.
    untuk membahas judul di atas agar para pembaca blog saya ini puas dengan hati kalian masing masing, kita panjatkan puji syukur pada tuhan kita masing masing untuk niat kita dalam mencari pasangan/wanita sejati dalam hidup kita. pada prinsipnya semua orang laki laki pasti ingin mencari wanita sejatinya masimg masing,untuk menemani di hari akhir nanti. semenjak saya menuliskan judul tentang wanita, kalian para pengunjung setia saya yang tercinta telah mengunjungi blog saya ni berikanlah sallam kepada nabi kita muhammad s.a.w . agar kita di cintai allah s.w.t , karena jika kita di cintai allah s.w.t, maka kita akan di cintai pasangan kita juga.
          Keinginan wanita.
wanita pada dasarnya / sifatnya mempunyai sifat yang relatif berbeda dengan laki laki. tetapi wanita lebih suka jika pasangannya mempunyai sifat yang lebih dari pada wanita itu sendiri. agar lebih paham dari tulisan saya simak lah dari atas. bisa di artikan sebagai ratu yang memilih raja nya karena kegagahan pasangan ratu tersebut. jika kita adalah manusia biasa belajarlah/learning dalam memahami keinginan wanita, dan kita mencari tau tentang tentang wanita tersebut.
walaupun seorang wanita adalah ibu kita,pasangan kita, atau teman kita. jangan pernah menyakiti hati wanita . karena wanita adalah ibu kalian.

jika tulisan saya bermanfaat alhamdulillah . semoga dalam belajar sukses selalu. amin

facebook coment

TWITTER KAMI