Friday, September 14, 2012

doa menempuh sukses di bidang online/ nyata

assalamualaikum wr.wb .
saya selaku newbie di sini serta junjungan kita nabi muhammad s.a.w. .dan kita ucapkan puji syukur kepada ALLAH S.W.T  yang maha pengasih lagi maha penyayang. dan memberi kita kesempatan untuk memahami arti islam yang sesungguhnya. pada kenyataan nya allah selalu mengabulkan doa kita. jika ada yang tidak itulah kalian orang yang tidak menghargai allah audzubillahiminzaligh. saya menuliskan di sini dengan judul di atas dan postingan sya sebelumnya dengan judul doa menyampaikan sallam kepada nabi muhammad . ya itulah agar kita saling membagi wawasan dan pengetahuan, dari judul diatas kesuksesan tidak hanya berusaha tapi tetap berdoa dan mengingat allah yang menciptakan kita. itulah kunci menempuh sukses yang sebenarnya. / di ibaratkan kata seperti ini " kejarlah harapan mu dan persiapkan mental mu". dan kita mengejar sukses dengan doa . maka akan terciptalah kesuksesan anda.
doa nya seperti ini :" ya allah saya mohon sampaikan lah
sallam saya kepada junjngan kami nabi muhammad s.a.w dan ketika itu juga kabulkan lah doa hamba agar sewaktu kita berusaha maka usaha kita akan sukses karena mu dan berikanlah jalan kepada hamba hamba mu yang engkau sayangi. amin ." ,
semoga sukses dengan informasi saya. / cari artikel saya disini
open this here collection my writting

facebook coment

TWITTER KAMI