Saturday, August 25, 2012

cara mengatasi ejakulasi dini


kali ini saya akan membahas tentang kesehatan mengenai kesehatan pria ,tepat nya bagi anda yang mengalami ejakulasi dini saya bagikan tips nya cara mengatasi ejakulasi dini. Karena saya ingin membagikan ilmu yang saya ketahui agar bermanfaat bagi pengunjung setia blog saya heheheheheheh lebay…

+==nah sebelum itu kita menuju cara bagaimana cara mengatasiejakulasi dini kita bahas apa itu ejakulasi dini dan penyebabnya
::ejakulasi dini adalah cepatnya keluar sperma waktu kita berhubungan hahahah ini bisa dikatakan penyaki malu bersenggama sob,karena malu langsung cepet keluar deh sperma kita hehehehehe

::beberapa penyebabejakulasi dini dikarenakangangguan pikiran seperti stress berkepanjangn ,kadang terlalu bernafsu yang menyebab kan ejakulasi dini terlalu cepat ..2 menit aja udah crut hahahahaha maaf sob terlalu lama ya persidangan nya hehehehe kalau gitu langsung saja sob

Inilah cara mengatasi ejakulasi dini yan paling manjur tanpa obat apa apa pun
1.kita mulai cara nya dengan  santai dulu sabar jangan terlalu bernafsu buat melakukan intim dulu tapi tetap intim lah sob hehehehe sabar ya pengunjung blog q yang tercinta karena saya menulis seprti ini adalah melatih kalian agar waktu berhubungan menjadi kuat untuk melatih pikiran agar bersabar dan menghilangkan nafsu agar kita tidak ejakulasi dini.
2.inilah yang paling penting sob coba kalian bayangkan bila anda waktu senggama dan bayangkan terus latihlah sampai 2 hari sampai ejakulasi .dan perhatikan waktu ejakulasi berapa menit dya keluarnya.
3.perhatikan istri kalian sob jangan memikirkan diri sendiri
4.jangan terlalu bernafsu tapi mikirlah anda memuaskan istri kalian bukan diri kalian dengan mengalihkan pikiran.

::semoga bermanfaat bagi pembaca blog saya trimakasih assalmualaikum...

facebook coment

TWITTER KAMI