Monday, August 27, 2012

cara tips mengatasi kecanduan rokok

assalamualaikum wr.wb
saya adalah dwi cahyono yang asih newbie di pengguna blogger dan pecinta blogger.ingin menuliskan cara tips mengatasi kecanduan rokok seperti saya karena juga pecandu rokok hehehehe.
pasti kalian yang ingin berhenti merokok tpi sangat sulitkan?
dan sudan berbagai cara ttap saja menyalakan rokok sambil kebul kebul kayak asap pabrik hehehehe:D
nah kan saya sudah memperkenalkan diri saya sekarang kalian beruntung karena ini cara yang palinng ampuh untuk mengatasi kecanduan merokok, tapi agar segera berhenti saya sarankan bila anda menikmati rokok  surya akan seperti melayang layang karena kenikmatannya segera lah menciumi bau nya wkwkwkwkwk bercanda sob.
inilah cara tipsnya untuk mengatasi kecanduan merokok:
1. ini penting banget
karena cara ini harus dilakukan setiap hari 1kali untuk1 batang dan brsaha mengurangi terus sampai semaksimal mungkin. bila ini tidak bisa di lakukan ini tips bukn untuk anda!
2.kalo sudah setiap hari mengurangi satu batang rokok tinggal semaksimal kita untuk merokok anda bisa mengirar dan nanti kita lakukan meditasi bersama agar kita bisa mengatasi kecanduan rokok ini
3.atau anda bisa lakukan meditasi sendiri dengan mengucapkan "saya berhenti merokok" kalau ingin lebih mudah bisa dengan saya nanti akan saya beri petunjuk dengan lengkap dan saya ikhlas untuk membantu anda untuk mengatasi kecanduan rokok

sekian dulu terimakasih telah mengunugi blog saya semoga bermanfaat dn jangan biar cepat selesai /ikuti blos saya dengan mendaftar sebagai feed back









facebook coment

TWITTER KAMI