Sunday, August 26, 2012

tips mencegah penyakit batuk yang menular

assalamualaikum wr.wb saya selaku pemula di blogger ingin menuliskan tips tips yang bermanfaat untuk mencegah penyakit batuk yang sedang menular,agar kita tidak tertular penyakit tersebut. sebelum saya menuliskan tips nya saya beri penjelasan dahulu bahwa penyakit batuk itu adalah virus,dan sangat mudah sekali menular lewat udara, waktu sedang bicara , melaui orang bersin itu yang paling mudah menular.
supaya tidak tertular penyakit batuk tersebut inilah cara dan tips dari saya: :: gunakan masker setiap berbicara kepada semua orang apa lagi sama orang yang tertular :: seringlah olah raga setiap pagi agar kekebalan tubuh menjadi kuat ::gunakan tidur secukupnya agar stamina pulih kembali ::kalau kbisa kita meditasi nb : langkah meditasi nya bisa anda lihat pada judul postingan saya yang berjudul "meditasi meningkat kan stamina dan memperkuat kekebalan tubuh terhadap penyakit" sekian dulu semoga postingan saya bermanfaat...

facebook coment

TWITTER KAMI