Saturday, August 25, 2012

Cara menghilangkan jerawat


Cara menghilangkan jerawat
Assalmualakum pengunjung blog saya yang terhomat…..
Saya akan berbagi ilmu dengan pengalaman saya sendiri cara menghilangkan jerawat dengan mudah,cara ini pernah saya lakukan sendiri dan hasil dari cara saya sangat manjur sekali untuk menghilangkan jerawat dengan mudah. Dan cara ini juga menghasilkan wajah berseri seri tergolong mudahkan dan cara nya juga bermanfaat juga.
Langsung saja gan inilah cara menghilang kan jerawat dengan mudah dan tanpa mengeluarkan biaya :
:: cara menghilangkan jerawat tergolong sangat mudah gan kita Cuma sediakan air putih bersih kalau bias dari air alam langsung . pertama tama caranya adalah kita masukkan wajah kita kedalam air tersebut dengan menahan nafas  lalu niat kan wajah kita agar bersih sedia kala seperti bayi. / waktu kita memasukkan wajah kita bayangin air tersebut secara otomatis membersihkan jerawat kita.
Cara menghilangkan jerawat tadi di ulangi tiga kali dengan waktu yang sama dan dilakukan setiap mau tidur dan bangun tidur setiap hari… dan lihat lah hasil nya pada tiga hari kemudian nanti wajah agan akan meningkat bersih denan cara menghilangkan jerawat  wajah
Semoga bermanfaat  bagi pengunjung blog saya
salasalikawijaya@yahoo.co.iduntuk  konsultasi dengan saya dan mengetahui informasi terbaru dari saya dan saya akan mengirimkan kepada anda melalui email saya dengan mengirmkan nama anda ke e-mail saya

facebook coment

TWITTER KAMI