Saturday, August 25, 2012

doa untuk mempermudah ingatan

assalamualaikum wr.wb.
saya selaku pemula blogger akan melakukan postingan pertama saya yang berjudul doa mempermudah ingatan agar dalam belajar mendapatkan hasil yang maksimal .untuk iyu semoga postingan saya bermanfaat bagi pembaca,dan saya akan mmengenalkan saya bernama salasa lika wijaya pecinta damai hehehehehe
            dalam setiap pembelajaran di perlukan tekat ,niat,berjuang,dan meraih sebagai contoh saja di ibarat kan kucing yang kelaparan akan mencari seekor tikus untuk santapan tapi dia tidak semudah itu untuk mendapatkan mangsanya dya memerlukan kerja keras untuk mengejar tikus sebagai makanan hidangan nya.
kita di situ sebagai kucing yang kelaparan dan pelajaran nya adalah si tikus alias mbak ti hehehehehe agr lebih mudah menghfal kita kucing saja si tikus tersebut bila lapar dia mencari bila kita bodoh kita harus berusaha.:D
nah ini lah doa nya :
allah yang maha rahman yang mengajarkan qur'an.ia menjadikan insan dan mengajarkan keterangan tentang matahari dan bulan di jadikanNya sebagai perhitungan,bintang dan permohonan sujud kepadaNyaa. jangan egkau gerakkan lidah m,s dengan itu.kamilah yang membaca nya dan mengumpulkan nya. apabila kami membacanya,ikutilah bacaan itu. kemudiankami membern penjelasannya....................................................................................................ng mulia, tertulis di papan yang terpelihara

facebook coment

TWITTER KAMI